Senin, 29 November 2010

LIPUTAN LEBARAN♥♥♥

Lebaran tahun ini cukup menyenangkan ;D walaupun tidak ada acara mudik karna aku gak punya kampung halaman dan nenekku satu-satunya sudah meninggal belum lama ini :'( jadi kita memutuskan hanya jalan-jalan.
Hari pertama kita solat ied bersama di depan gerbang perumahan. Setelah itu yaww makan ketupat sama opor ayam!! Dan ayamnya itu paha? Enak bgt pasti wkwk ;D Next.. Keliling ke rumah tetangga salam-salaman minta maaf dan berharap dapet ampau tapi kenyataannya gak dapet sama sekali :'( hiksss T.T menyedihkan mungkin orang-orang nganggepnya aku udah gede ya jadi gak usah di kasih ampau-ampau gitu. Okelah siangnya aku sama Ayah, Ibu dan Kakak aku yang ke 2 silaturahmi ke rumah Kakaku yang pertama di daerah Bekasi. Kita gak bisa solat ied bareng mungkin dianya juga ribet ngurus anaknya yang masih kecil hehe. Disana ya aku cuma main-main aja sama si Jasmine (anak Kakakku yang pertama). Dianya lucuuuu bgt, gemesin deh rasanya mau di bawa pulang hahaha dan gak nyangka banget sekarang aku udah jadi tante ;D

Hari kedua.. Kita semua datengin rumah bude, pa'de yang terdekat aja. Dan disana ya makan opor lagi sama ketupat hahaha jadi gak special lagi deh tuh makanan bosen malah. Secara selama 2hari berturu-turut makannnya itu mulu. Gak pagi, siang, malem hahahaha ketupat terus.

Hari ketiga sampai keenam .. Aku sama sodara-sodara ngumpul di rumah bu'de aku yang ada di Bandung. Emang biasanya ngumpulnya disana sih hehe banyaaaak banget anak kecil. Dan aku di panggil tante sama mereka semua :'( berasa tua banget deh. Tapi seru ya main sama anak-anak kecil. Apalagi liat tingkah lakunya yang masih polos dan gak ada dosa haha konyol pula ;D tapi paling males kalo udah ngambek pasti rewel deh -_- pusing dengernya. Aku disana nginep berhari-hari. Yaa jalan jalan sama sodara ke Mall, wisata kuliner lah hehe..

Hari ketujuh mutusin buat pulang.. Dan aku sama keluarga say goodbye sama sodara-sodara yang masih ngumpul di Bandung. Selama perjalanan aku tidur karena kecapean hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar