Selasa, 10 Mei 2011

Homestay

Kurang lebih saat January lalu sekolah gue ngadain acara homestay gitu deh...
Langsung nethink aja gue. Karna yang ada di pikiran gue ribet lah kaya pas home stay smp (gak di sebut homestay tp lebih pantes kemah -_- tdr aja di tenda buecexxx) -_-v
Kita berangkat jam 8-9an dan biasa anak22 pada pake ngaret dulu dan guru22nya lamaaaa......
Kita homestay ke daerah Pangalengan bandung. Jauh deh kalo naik bis mah capek pegel pantatnyaa huft
Sampai sana sekitar siang gitu kan kan gue kebelet pie ya yaudah gue cari kmr mandi kata ank kecil gak ada jd gue pikir wajar kali ya kampung gini jrg ada wc yowes gue pie tempat wudhu gitu.... Without door and wall -_- sial naujubilleh was22 takut ada yang liat.......

Eh nyeseknya.... Hiks trynt ada kmr mandi modern di sebelah kanannya kan tegaa kan nyesek! Yaudah abs itu di bagi22 rumahnya. Gue kedapetan rumah panggung gitu. Hahahaha serem bat sekali lari22 dikit langsung berasa gempaaaa!! wkwkwk rumahnya tega bat deh iprit gitu ngenes deh liatnya :( Isisnya 2 org nenek22. Kan di ksh duit ya buat belanja trs gue ikut aja belanja sm ticaw. Tp sm dia malah di belanjain banyak bgt. Kita bukan kuli buuu -_- takutnya kebuang. Jd selama disana di masakinya over gitu wkwkwkw. Gue suka disana ya kata ibunya kalo sayur tuh gratis22 gitu jd kalo lg panen pada bagi22 gak kaya di sini apa22 bayar. Mata duitan semuaaa!!! Dan kalo malem astagfirulloh..... Pake kaos kaki jaket sm selimut tuh gak cukup! Dinginnya minus kali ya keterlaluan deh beku dan kita bisa ngerokok tanpa rokok :P Hahahaha ngeluarin asep22 gitu hahahaha acixxxx


Pas hari di suruh ikut ibunya kerja gue sempet take nih foto:


So cool damn yeah!

Keadaan musholla:


Pas di teawalk nemenin ibu22nya:


The last day :( :(





(*dari kiri* Mahmudah, Dillah, Elga, Megxy, Akuw, Thea, Ika, Ticaw<3

Abis itu kita makan di Solaria :D

Gak ada bagian gue sih hahaha tapi gue ikt dalam kumpulan ini tp gak ada bukti -_- maaf


Sekian ya!! :D :D:D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar