Jumat, 22 April 2011

X.A (Freundschaft für immer)


X.A sangat berkesan bagi gue :) Kita jarang bgt bersatu tapi....... Indah bgt rasanya dan itu semua yg bikin kita makin erat. Oke kali ini gue mau ngasih tau siapa aja anggota X.A ( Al-Farabi )

1. Addarquthni Fatiha Wafi

Lahir tanggal 1 Oktober '95. Ini anak termasuk kedalam genk2 yang bandel2 gak jelas gitu. Tapi dia gak terlalu menonjol. Ank-ank biasa manggil dia "Abah" itu panggilan yang lg tren buat dia sekarang wkwkwk. Menurut gue dia dewasa tapi.... Php *oops 


2.Adi Waridi Basyirudin
Lahir tanggal 26 Januari '95. Dia merupakan anak pinter sih masuk 10besar :) Dan patut gue acungin jempol atas semangat dia. Selalu berusaha buat ngejar dan gak patah semangat. Gue suka adu mulut sm ini anak wkwkwkw. Gue selalu bertarung tinggi2an nilai. Apesnya.... -_- pas nilai dia anjlok gue juga. Sial bgt wkwkwkwkw

3. Afif Fahwi
Lahir 28 Juni '95. Dari fisik dia terlihat "so big" ya gue gak terlalu tau sifat asli dia yah. Yg gue tau dia pernah php-in temen gue hehehehe udah deh gak mau banyak omong :x 

4. Agfa Rizki Pradana Mawa
Lahir 28 Januari '96. Masih muda sesuai dengan postur tubuhnya wkwkwkw *no offense* pendek imut2 (bagi april) nyolot bukan main, pecinta barca, jago futsal, bermotor mio aneh dan selalu jadi inceran sm bu mugi. Dan dia nurut kalo di marahin sm pami wkwkwk -_-v

5. Aliffarresa M. Naufal
Lahir 8 Juni '95. Ini anak sebenernya pinter banget tapi karna apa ya... Sifat malesnya itu dan sudah terpengaruh dnegan ajaran sesat jd itu bikin otaknya rada ngadet -_-v padahal smp nih pinter bgt. Dia msh belum bisa lupa sm mantannya yg namanya "Dinda Embun". Anak jorok se almuslim. Blackjacknya itu lohhhh (hanya org tertentu yg mengerti maksud ini) pake jempol cantengan segala -_- 

6. Anisa Rahmawati
Lahir 19 Maret '96. Dia anak rajin deh bgt bgt. Temen22nya mah pada males22an cuma dia doang nih yang masih mikirin pelajaran -_-v wkwkwk mandiri bgt karna udah di latih ibunya buat ngapa22in pake tanggung jawab. Contoh dia di kasih motor tapi smeua uang bensin service dan segala urusan yg lain dia yg harus nanggung. Dan itu udah termasuk uang jajan dia sebulan -_- gak kebayang. Gmn harus manage itu semua :O 

7. Aprillita D.P
Lahir 15 April '96. Masih muda bgt yah? Hobby ini anak adalah makan dan jajanin temen :P pas ulang tahun kemaren kita kerjain dia tuh sampe sampe kena omelan Bu Reni grgr tampat yang gak straregis. Anaknya lucu deh imut2 getchuu. Cinta bgt sm si "pecinta barca" *kalo lo baca bagian awal bakal ngerti* hehehe. Pengen bgt jadi dia karna semua mau dia pasti di kasih sm orangtuanya... -_- Yawohh

8. Choirul Jati
Lahir 20 Januari '95. Badan atletis. Jago futsal. Dada tegap! Sekilas sih oke juga postur badan dan muka. Tapi yang gue kesel dr sifat ini anak adalah..... "Emosian" sekali emosi pake kekerasan -_- bikin kita melongo kalo dia lagi emosi. Si 'waketos' ini cocok bgt sm kk zahra tapi sayang bentar lagi pasti kepisah. Dan kalo ada lomba bulu betis tertebal terpanjang tersubur kayanya pemenangnya ini anak deh... Soalnya bulu kaki di betisnya.... Ya alloh tebel bgt serem gue liatnya :O

9. Diah Pratiwi

Lahir 27 September '97. Menurut gue dia paling tua ya di kelas gue. Dan banyak org yg kesel sm dia mungkin karna muka dia yang terlahir jutek hehe. Dan no comment deh :x

10. Dwi Rahayu

Lahir 10 Juni '95. Dia adalah "cowo" ku :P gue biasa manggil dia cowo. Karna liat ajadeh dr fotonya? Postur badan kaya cowo. Kalo olahraga dia paling kuat sendiri yang lain mah tepar cm dia yang bertahan. Mantep bgt nih anak udah bisa bawa mobil sendiri. Tapi gak kira22 masa bawa fortuner... Gede pisan :O hahahaha cocok lah sm badan dia yang gede -_-v

11. Fadhil Ahmad G.
(jaket merah)
Lahir 10 November '95. Anak pendiam yang mengejutkan dan mungkin agak 'freak' *penyebab dr kediamanya itu* Entah itu bawaan dari lahir dia itu anaknya dieeem bgt deh dan kaya gak berani natap mata cewe atau mungkin anti cewe? Gue jg gaktau sih ya. Dia sejenis kaya abid gitulah. Mengejutkan? Karna dia tbtb ranking 1 -_- anak anak heran kenapa tbtb gitu ya. Keliatannya gak nonjol sih dulu sekarang... Beh dia udah nunjukin kepintaran dia

12. Farah Manthafani
Lahir 18 November '95. She's my "Kembaran" kenapa gue panggil kembaran? Karna kita lahir di hari yang sama. Dan sampe sekarang kita gak tau tuaan gue atau kembaran gue ini? Dari muka sih... Beda bgt yah dia putih gue item. Dia gendut gue kerempeng. Dia cantik gue ... (antonim cantik) -_- Jd setelah itu kita anggep kita kembaran non identik :D Pinter kimia! Semoga kita bs ikut olimpiade kimia bersama..... Dan dia sangat menanti talha datang padanyaaaaa uwuuwwu

13. Fithria Wulan Handayani
Lahir 5 November '95. Si master mtk -_- inget bgt pas jaman logaritma (bab yang gak pernah gue ngerti apa itu maksudnya) dia bilang "Aku gak belajar. Pensilnya jalan sendiri" parah saking pinternya gitu. Dia bilang gak belajar sm sekali tapi dapet 100 -_- aih dasar anak ajaib nih ya..... dan gue blm bisa mengalahkan dia huft susah bgt

14. Fitrita Wulan Kuntami 
 Lahir 6 Maret '95. Susah mingkem dan kalo tawa over wkwkwk ya masa sampe rotfl -_- wkwkwk gayanya gaul geela maklum anak cikarang ya sewajarnya kalo gaul :P hahahaha liat aja foto yang satu ini (kebawah!)
Kurang gaul apalagi coba? SLR? ada :P BB? Ada. iPod? Ada juga. Laptop? Ada..... hahaha 

15. Gandhika Erka Farhan

Lahir 14 Mei '95. Baby face! Ciri khas ini anak satu. Anak kesayangan bu Dian haha. Gamers! Dan kaskuser. Gak jelas. Lawakan jayus tapi lucu. Liat mukanya di foto? Polos sekali bukan? Alhamdulillah otaknya belum terkontaminasi oleh ajaran sesat ababil :)

16.Khansa Fitria
Lahir 10 Maret '95. Kalo ngeliat ini anak kayanya segerrr bugeerrr banget badannya hahaha pinter dan khas bgt suara dia dan ketawanya dia hehe

17. Lintang Anggoro
Lahir 26 Desember '95. Pinter deh pinterrr rajin sejenis adi waridi gitu. Tp suka ngeselin kalo sm gue -_- tapi buat prestasinya sih gue acungin jempol!!

18. M. Fahmi Azhar Rahman 
Lahir 27 Juli '95. Menurut gue dia anak yang paling gaul gaul gauuul di x.a gak ada yang nandingin dia. Berisik ngobrol mulu trs tidur mulu kalo pelajaran jadinya kena inceran guru guru terus dan suka php-in teman teman gue wkwkwkw *no oeffense*

19. M. Isya Praditio
Lahir 27 Agustus  '95. We usually call him "monyet" karna apa ya... Petakilan bukan main. Semuanya overrr bgt deh ketawannya tingkahnya. Saking overnya jadi jayus haha maap tapi pinter bahasa inggris sm bajep! cool

20. M. Junian Nurrahman 
Lahir 18 Juni '95. He's ferak. bgt malahan. Kocak kalo liat tingkah dia yang pikun bgt. Dan suara dia yang kocak abs serek2 basah gmn gitu wkwkwk. Pernah ada kejadian pas sosio. J(junian) BD( Bu Dona) AA(anak2)
BD: Junian buku kamu mana kok gak ada?
J: (nyari2) Buku saya gak ada bu ilang
BD: Anak22 ada yang liat buku junian gak? 
AA: Gak bu....
J: *tetap mencari*
Abs bel masuk pelajaran lagi
J: Bu don. Ini deng bu buku saya ada di tas.
AA: ya allah jun jun.... 

Ada lagi nih...
X: Jun penghapus gue mana? (pas butuh bgt)
J: Bukan di gue kok!
X: Terakhir kan di elo!
J: Bukan di gue bener deh!!
Setelah ujian selesai
J: Eh x. Ini penghapus lo....
X: Tuh kan.... -_- telat bgt lo

21. Maudy Nurulita Balqis
Lahir 20 Desember '95. Anak kecil yang gendut mungil lucu langsing deh -_- *asli sepik* kwkwkwk bohay beneeet dan br aja di sakitin sm seorang laki2 tak tau diri hahahaha. be patient brunokuu {}

22. Naufaldi Farhandia 
Lahir 11 Oktober '95. Apaya aneh sih ini anak. Kalo lo ngomong sama dia berasa ngomong sm siapa tau -_- abs ini anak kalo di ajak ngobrol mata kemana tau dan freak wkwkwk

23. Putri Mentari 
Lahir 06 April '95. Imut langsing cantik dan tabah :) Gue salut sama dia, dia bisa nutupin semua rasa sedihnya pas Allah ngambil papanya :) ya Allah.......

24. Rana Annisa Fahmi 
Lahir 5 Oktober '95. She's my MATE. I love her much! :) I love it when she hug me when i cried :D she's big!! So my love for her big too :*

25. Silmi Hanifah
Lahir 19 November '95! This is me! :D Silmiosaurus nama kebangsaan gue. Karna gue gunain nama ini pas jama fs. Jd setelah itu gue berfikir untuk tdk merubahnya lagi. Gue sih gak banyak omong ttg gue. Tergantung penilaian lo semua ya!

26. Yazid
Lahir 5 Maret '95. Apaan ya? Gitu deh pokoknya gue sayang sm dia hahahaha *simple* dan dia orang terganteng di almuslim *culeb* (cukup lebay)

27. Zharfanio R. A
Lahir 7 Januari '95. Dilahirkan dengan postur badan dan tampang yang bagus  tapi tak sepadan dgn yg lain wkwkwkw -_- cowo bule palembang yg awalnya jd idola hahah skrg? biasa aja dan dengan khasnya dia kalo ngomong sm orang + nunjuk pake jari telunjuk 

28. Zuhdi F 
Lahir 8 Mei '95. Si pemilik suara bagus dan otak yang cerdas banyak tanya sehingga anak2 manggil dia bori hahahaha

29. Dias Mareta K.
Lahir 12 Maret '96. Jago inggris! Baik enak deh di ajak curhat. Kuyus2 gimana getchuu.. Now she's waiting for someone :P

30. Gilang Mawarni Firdaus
(jam item)
Lahir 17 Juni '95. Hahaha jayus anak terjayus yg pernah ada dan kalo benci orang gak ketulungan frontalnya. Maaf jd absen terakhir karna kelewat td hahaha


Udahan dulu ya! Udah pegel nih semua! Maaf yang terakhir gak lengkap -_- gue udah gak konsen hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar