Sabtu, 24 Juli 2010

Me and My Bestfriends♥♥♥


Sahabat--> Orang yang selalu ada di saat kita senang maupun sedih..
Dan aku beruntung mempunya sahabat seperti mereka.. :D

@Kebun Raya Bogor
Aku lupa ya tanggal berapa hehe yang jelas ini waktu study tour kelas 2SMP hehehe.. Aku kenalin ya sahabat sahabat akunya.. Dari paling kanan itu namanya Adinda Rahma sekarang dia nerusin SMAnya di 1cibitung.. Yang pake jaket kuning itu.. Hm siapa yaaa? Hehe itu aku!! Sebelah aku itu Tiara Aprilia.. Dia nerusin SMAnya di Pangsud.. Samping tiara itu Fadillah Pertiwi hehe dia SMAnya di almuslim lagi hihi sampingnya lagi itu.. Putri Hardianti biasa di panggil PEHA hahaha dia sekarang di SMA 9 Bekasi.. Nah yang paling kiri itu Nadya P. Andini biasa di panggil naya.. Dia di Almus lagi SMAnya hehehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar