Sabtu, 24 Juli 2010

@Puncak
Ini adalah saat saat terakhir angkatan 12 SMP Al-Muslim nginep bareng.. Huhuhu :'(
Suasanannya enak banget.. Udaranya juga enak adem-adem gimana gitu hehe ini sih lagi di kebun tehnya.. Tapi gak enaknya kalo malem ya ampun dingin banget!! 1selimut aja gak cukup kayanya harus lebihhhhh.. Aduhhh jadi sedih kalo liat foto ini :'( Buat semua anak SMP Al-Muslim angakatan 12. Kelas Hafsah, Ummu Salamah, Abu Huarairoh, Abu Dzar!! Aaaa loveyousomuch~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar