Jumat, 22 April 2011

Miss Hannah, perempuan cantik blasteran Inggris Jepang "Islam can be Stylish"

Perkenalkan wanita cantik ini namanya Miss Hanah Tajima Simpson. Wanita cantik blasteran hasil dari nyokap Inggris dan bokap Jepang. Dia berprofesi sebagai Fashion Designer, dan kebetulan dia juga seorang Muallaf :) 




Semenjak dia memeluk islam 4 tahun yang lalu, dia gelisah mikirin beratnya jadi seorang muslimah di negara barat. Terutama soal penampilan. Kalian tau sendiri kan image islam disana masih rada gimana gitu. Orang-orang barat juga rada menjauh dan takut sama muslimah yang penampilanya make cadar hitam full face gitu, kalo saya sih ga takut tapi saya ingin sekali bisa menjadi wanita bercadar seperti itu :) Doakan saya!!


Nah miss hanah ini terinspirasi buat bikin sebuah inovasi dalam gaya berbusana untuk para muslimah yang tinggal di eropa atau negara non muslim lainya, sebuah gaya berpakaian yang tetap sesuai dengan norma agama dan juga matching dengan modern lifestyle disana.. (canggih kan). niatnya supaya para muslimah bisa lebih percaya diri dalam bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya. (islam kan bukan anti sosial)

Miss hanah bakal membuka usaha kecil2an bersama suaminya, sebuah web fashion company yg namanya maysaa.com
ini nih sumbernya: http://www.stylecovered.com/about/http://www.chictopia.com/maysaa

Di bawah ini adalah pict Miss Hanah memakai busana muslimah rancanganya sendiri: 









































sampe masuk BBC kisahnya miss hannah



ini linknya : http://news.bbc.co.uk/2/hi/entertain...s/10105062.stm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar